Widget HTML #1

Download Aplikasi Raport K13 Kelas 1,2,3,4,5 dan 6 Edisi Revisi

Sekolah/Madrasah yang terimbas sasaran kurikulum 2013 mulai dari kelas 1 sampai kelas 6 sudah pasti membutuhkan sebuah aplikasi yang berhubungan dengan penilaian terutama masalah raport yang mana banyak membutuhkan waktu maupun tenaga guna menghasilkan sebuah raport yang nantinya akan diberikan kepada siswa maupun wali murid.

Aplikasi raport K-13 dapat memudahkan guru dalam mengelola nilai baik itu nilai sikap religius sikap sosial serta nilai keterampilan dan pengetahuan yang mana nilai-nilai tersebut nantinya akan dikonversi dan akan dimunculkan sebuah deskripsi ke dalam bentuk raport serta dilengkapi dengan jumlah nilai dan predikat dari nilai tersebut.

Download Aplikasi Raport K13 Kelas 1,2,3,4,5 dan 6 Edisi Revisi
Laporan hasil belajar peserta didik pada kurikulum 2013 edisi revisi 2017 banyak mengalami perubahan baik itu format raport maupun deskripsi nilai serta predikat yang ada pada setiap kompetensi yang dilengkapi dengan kompetensi pengetahuan dan nilai kompetensi keterampilan.

Penilaian dalam kurikulum 13 revisi tahun 2017 merupakan sebuah kegiatan untuk menganalisa proses hasil belajar mengajar peserta didik yang mana dilakukan secara sistematis serta berkesinambungan sehingga dapat dijadikan sebuah informasi untuk dijadikan sebuah keputusan yang berhubungan dengan guru serta peserta didik.

Dengan menggunakan software Microsoft Excel tentunya para guru akan lebih mudah mengerjakannya, karena para pendidik sudah terbiasa membuat sebuah laporan penilaian dengan menggunakan format excel.

Berikut ini adalah link download  Download Aplikasi Raport K13 Kelas 1,2,3,4,5 dan 6 Edisi Revisi:

Download Aplikasi Raport K13 Kelas 1,2,3,4,5 dan 6 Edisi Revisi [Madrasah Ibtida'iyah]

Download Aplikasi Raport K13 Kelas 1,2,3,4,5 dan 6 Edisi Revisi [Sekolah Dasar]


Demikian yang bisa kami bagikan, semoga sedikit sharing ini bermanfaat. Jangan lupa untuk berbagi dengan kawan-kawan guru lain tentang "Download Aplikasi Raport K13 Kelas 1,2,3,4,5 dan 6 Edisi Revisi" ini, agar kebaikan ini tidak berhenti di tangan anda silahkan share artikel ini ke facebook, twiter, whatsapp dll. Beberapa tombol untuk membagikan ke sosial media tersebut telah kami sediakan di bawah artikel ini.
Guru Cerdas
Guru Cerdas Sebuah situs pendidikan yang didedikasikan untuk masa depan bangsa, situs ini berisi tentang Akreditasi, Laporan Kinerja, Soal-soal, Tips Guru Cerdas, Tips Mengajar, Kabar Pendidikan