Widget HTML #1

Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel Siap 24 Jam

Baru-baru ini sedang ramai dibicarakan tentang Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel Siap 24 Jam melayani pelanggan. Entah kenapa veronika menjadi perbincangan di kalangan orang yang memakai kartu berplat merah. Sebenarnya siapa Veronika? Mari kita kenali bersama melalui ulasan pada posting ini.

Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Tanya Veronika Asisten Virtual

Apabila anda Tanya Veronika itu siapa, maka tepat sekali anda ada pada situs ini. Kami akan memaparkan Asisten Virtual Telkomsel itu di sini.

Siapa Veronika?

Veronika adalah agen virtual dari Telkomsel yang dulu disebut dengan Veronica. Nama Veronica merupakan singkatan dari "Voice Response and Info Care" yang kemudian diubah menjadi Veronika.

Veronica launching pada tanggal 24 Agustus 2017 atau sekitar 4 tahun yang lalu. Pada waktu itu veronika baru dipakai sebagai software penjawab panggilan tidak terjawab.

Baru-baru ini Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel Siap 24 Jam gencar dibicarakan. Di kemunculannya ini Veronika menjadi lebih smart, asisten virtual Telkomsel ini hadir dengan banyak kemampuan.

Akses Asisten Virtual Telkomsel

Saat ini Veronika dapat diakses melalui beberapa platform yang sedang hits di tahun ini, diantaranya adalah:
  1. LINE @Telkomsel
  2. Facebook Messenger 'Telkomsel'
  3. Telegram @Telkomsel_official_bot
  4. Situs www.telkomsel.com
  5. WhatsApp Telkomsel Virtual Asisten
  6. Aplikasi MyTelkomsel
Dengan didukung akses dari berbagai platform media sosial dan aplikasi tentunya akan mempermudah pelanggan saat tanya veronika asisten virtual telkomsel tersebut. 

Melalui portal-portal yang disebutkan tadi, pelanggan dapat menanyakan berbagai macam informasi yang berkaitan dengan layanan provider Telkomsel. Anda dapat menanyakan sisa pulsa, GraPARI terdekat dll.

Pengalaman Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Pertama kali chatting dengan Veronika, kami menyapa ke WA nya yaitu https://tsel.me/wa3 dengan kata hello, kemudian dia menjawab dengan hai sembari menawarkan paket baru dari Telkomsel.

Veronika selain fast respon juga cerdik, ketika kami chat menggunkan nomor yang bukan Telkomsel, veronika meminta kami untuk mengkonfirmasi kebenaran jika kami memiliki nomor TSEL.

Veronika Telkomsel bilang " Mohon maaf Veronika lihat sepertinya nomor Whatsapp kamu bukan nomor Telkomsel. Tolong tulis nomor Telkomsel Kamu ya."

Setelah kami mengirim nomor telkomsel, dalam hitungan detik Veronika mengirim nomor FTP untuk konfirmasi nomor yang sedang diperbincangkan dengan Veronika.

Sedetik kemudian Veronika memberitahu tentang kebenaran nomor dan menginformasikan masa berlaku kartu, sisa pula utama dan kuota internet.

Chatting dengan Asisten Veronika Telkomsel cukup mudah dan sangat memuaskan dalam menjawab setiap pertanyaan.

Bagi anda yang belum coba menggunakan layanan "Tannya Veronika Asisten Virtual Telkomsel Siap 24 Jam" sepertinya anda harus coba sekarang juga.

Penutup

Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel memang pas sekali digunakan saat ini, akses yang sangat mudah dari berbagai macam platform baik sosial maupun aplikasi membuat kami mudah dalam mencari kebutuhan maupun informasi seputar Telkomsel.

Asisten Virtual Telkomsel ini harus dimanfaatkan, sangat rugi sekali jika anda pengguna Telkomsel tidak memakai ini, karena anda akan mengehamat banyak hal, seperti mengurangi waktu tunggu dll.

Itu tadi sedikit ulasan mengenai Tanya Veronika Asisten Virtual, cukup sampai di sini ulasan ini, kami ucapkan terima kasih telah berkunjung.
Guru Cerdas
Guru Cerdas Sebuah situs pendidikan yang didedikasikan untuk masa depan bangsa, situs ini berisi tentang Akreditasi, Laporan Kinerja, Soal-soal, Tips Guru Cerdas, Tips Mengajar, Kabar Pendidikan