Widget HTML #1

Soal PTS Genap Tema 6 Kelas 1 Lengkap dengan Kunci Jawaban

Soal PTS Genap Tema 6 Kelas 1 Lengkap dengan Kunci Jawaban

Guru Cerdas. Di semester 2 ini admin guru cerdas share soal tema 6 kelas 1 lingkungan bersih sehat dan asri, soal yang kami bagikan berformat word sehingga akan memudahkan bapak/ibu guru saat mengunduhnya, soal ini nanti bisa bapak/ibu gunakan sebagai latihan menghadapi ulangan tengah semester atu sekarang disebut sebagai penilaian tengah semester.

Soal tema 6 kelas 1 yang berjudul lingkungan bersih sehat dan asri yang kami bagikan terdiri dari 10 soal pilihan ganda dan 10 soal isian singkat, soal tema 6 ini sudah kami lengkapi dengan kunci jawaban untuk menghemat waktu bapak/ibu guru saat akan mengoreksi pekerjaan siswa.

Download Soal Tema 6 Kelas 1 Semester 2 (link 1)


Demikian soal tema 6 terbaru yang bisa kami bagikan, apabila ada saran/kritik silahkan kirim ke email admin guru cerdas yang ada di kolom kontak. Dan jika bapak/ibu guru mendapatkan manfaat dari artikel ini atau menemukan link yang rusak silahkan beritahu kami melalui kolom komentar.
Guru Cerdas
Guru Cerdas Sebuah situs pendidikan yang didedikasikan untuk masa depan bangsa, situs ini berisi tentang Akreditasi, Laporan Kinerja, Soal-soal, Tips Guru Cerdas, Tips Mengajar, Kabar Pendidikan