Widget HTML #1

Bukti Fisik Standar Pengelolaan Akreditasi TK/PAUD Tahun 2019

Bukti Fisik Standar Pengelolaan Akreditasi TK/PAUD Tahun 2019


Gurucerdas.com~ Penyelenggaraan Akreditasi yang dilaksanakan oleh pemerintah adalah suatu bentuk penilaian terhadap suatu sekolah dalam menjalankan pembelajaran dan managerial dalam jangka 5 tahun, adapun tujuan dari akreditasi tersebut adalah untuk menilai perkembangan suatu sekolah dalam hal prestasi maupun pembangunan sarana-sarana sekolah yang memadai serta administrasi sekolah yang lengkap.

Bukti Fisik Standar Pengelolaan Akreditasi TK/PAUD Tahun 2019


Untuk menjalani akreditasi, sekolah harus mempersiapkan 8 standar yang menjadi syarat utama supaya sekolah kita di akreditasi. Delapan standar tersebut diantaranya:

- Standar Isi
- Standar Proses
- Standar Kompetensi Lulusan
- Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan atau disingkat dengan ( PTK )
- Standar Sarana dan Prasarana atau disingkat dengan ( SARPAS )
- Standar Pengelolaan
- Standar Pembiayaan
- Standar penilaian

Untuk lebih jelasnya, langsung saja download Bukti Fisik Standar Pengelolaan Akreditasi TK/PAUD Tahun 2019 di bawah ini.

Download Bukti Fisik Standar Pengelolaan

Demikian Bukti Fisik Standar Pengelolaan Akreditasi TK/PAUD Tahun 2019 bermanfaat dan dijadikan acuan untuk menjalani proses akreditasi.
Guru Cerdas
Guru Cerdas Sebuah situs pendidikan yang didedikasikan untuk masa depan bangsa, situs ini berisi tentang Akreditasi, Laporan Kinerja, Soal-soal, Tips Guru Cerdas, Tips Mengajar, Kabar Pendidikan