Widget HTML #1

Bukti Fisik Standar Isi Akreditasi TK/PAUD

Bukti Fisik Standar Isi Akreditasi TK/PAUD

Perangkat Akreditas akan berbagi tentang dokumen-dokumen yang ada dalam Standar Isi, diantaranya: Panduan Penyusunan KTSP BNSP, Prinsip Penyusunan Kurikulum, Berita Acara Pemantapan dan Penilaian Kurikulum, Dokumen Hasil, SK Petugas Pengembangan Kurikulum, Pengaturan Beban Belajar, Jadwal Pelajaran, Daftar Cek List, Daftar Cek List Mapel, Kalender Pendidikan.

Bukti Fisik Standar Isi Akreditasi TK/PAUD


Penyelenggaraan Akreditasi yang dilaksanakan oleh pemerintah adalah suatu bentuk penilaian terhadap suatu sekolah dalam menjalankan pembelajaran dan managerial dalam jangka 5 tahun, adapun tujuan dari akreditasi tersebut adalah untuk menilai perkembangan suatu sekolah dalam hal prestasi maupun akademik. Untuk menjalani akreditasi, sekolah harus mempersiapkan 8 standar yang menjadi syarat utama supaya sekolah kita di akreditasi. Delapan standar tersebut diantaranya:

- Standar Isi Akreditasi TK/PAUD
- Standar Proses Akreditasi TK/PAUD
- Standar Kompetensi Lulusan Akreditasi TK/PAUD
- Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan atau disingkat dengan ( PTK ) Akreditasi TK/PAUD
- Standar Sarana dan Prasarana atau disingkat dengan ( SARPAS ) Akreditasi TK/PAUD
- Standar Pengelolaan Akreditasi TK/PAUD
- Standar Pembiayaan Akreditasi TK/PAUD
- Standar penilaian Akreditasi TK/PAUD

Download Bukti Fisik Standar Isi Akreditasi TK/PAUD Tahun2019 di bawah ini.


DOWNLOAD Bukti Fisik Standar Isi Akreditasi TK/PAUD

Demikian file Bukti Fisik Standar Isi Akreditasi TK/PAUD, semoga bermanfaat dan dijadikan acuan untuk menjalani proses akreditasi.

Guru Cerdas
Guru Cerdas Sebuah situs pendidikan yang didedikasikan untuk masa depan bangsa, situs ini berisi tentang Akreditasi, Laporan Kinerja, Soal-soal, Tips Guru Cerdas, Tips Mengajar, Kabar Pendidikan